Iklan Melayang

Dasar Anak Zaman Now

Beberapa problematika sekarang sekarang adalah tumbuhnya generasi peranakan yang sekarang ini pada tahun 2017 mereka menyebutnya sebagai Anak Zaman Now beberapa manusia lainnya menyebut mereka Generasi micin.

Sebutan ini tercipta karena beberapa (banyak) kelakuan anak-anak yang di luar nalar perotakan seorang anak. Mungkin bakal ada filmnya yang berjudul "Revolution of The Brain kids".

Beberapa hari yang lalu gue sedikit nemuin mereka dan sekarang gue pengen bercerita sedikit bagaimana gue ketemu anak-anak micin itu.

Seperti biasa setelah pulang mengajar sekitar jam setengah sebelasan gue langsung pergi ke mushola untuk menjalani shalat sunah di pagi hari, dan seperti biasa juga gue setor bacaan quran satu juz sehari ke grup WhatsApp yaitu grup One Day One Juz (ODOJ).

Bagi kalian yang ingin juga ikut ODOJ bisa klik link DISINI (buka pake mobile ya). itu link untuk masuk ke grup pendaftaran ODOJ dan melakukan verifikasi disana. selain ODOJ ada juga ODALF (One Day Half Juz) yaitu setengah Juz perhari, ODOL KIDS (One Day One Lembar) ini di tujukan buat anak-anak. Lalu apa manfaatnya ? Insya Allah pasti baik.

Skip dulu iklannya.

Setelah gue pulang dari mushola dengan berjalan kaki gue udah melihat beberapa anak setingkat SMP yang isinya cewe semua. Setelah hampir dekat gue mendengar pembicaraan mereka.

cewe 1 : ciyeeeeeeh yang kemarin abis pacaran sama si diaa... *sambil senyum ngeledek.

cewe 2 : iiih apa siiih orang ga apa apaah... *sambil mengelak padahal muka seneng gitu.

Cewe 3 : udah jujur ajaa, kemarin kita ngeliat kalian mesra gituu, hayoo ngakuuu. *sedikit ngancem.

Cewe 2 : hehehe iya deeh iyaa gue ngakuu. *di jawab pake malu-malu kucing sambil kegirangan.

Cewe 1 & 3 : Ciyeeeh ciyeeeeeeh PEJE Doong PJEEEE.

Cewe 2 : iiih apa sssiiih

Cewe 1 & 3 dst : ciyeeeh ciyeeeeh *ramai ramai sambil menggoda si cewe 2

Gue : Ooooeeeeee Ooooeeeeee Ooooeeeeee *rasanya pengen muntah mendengar pembicaraan mereka.

Kayanya gue juga perlu tambahan micin juga buat mengimbangi pembicaraan mereka, biar ga enek-enek amat rasanya. Parah anak zaman sekarang.

Dan alhasil gue pulang dengan rasa sakit hati dan perut pengen muntah, oh dunia ini makin bertambah kejam. Dulu waktu kecil gue lihat orang gede pacaran, dan sekarang gue lihat anak kecil yang pacaran (ngambil dari kata-kata meme).

DASAR ANAK ZAMAN NOW.

Post a Comment for "Dasar Anak Zaman Now"

Seedbacklink