Iklan Melayang

Cerita Tentang Ini Dan Itu #0

#0 Pendahuluan

Ini adalah sebuah cerita, bukan cerita biasa, bukan juga cerita luar biasa. Mungkin penulis akan sedikit bingung dengan cerita didalamnya. Nah loh, penulis aja bingung gimana pembacanya.

Lalu apa isi cerita dengan judul "Cerita Tentang Ini Dan Itu" ini didalamnya ? Apakah tentang cinta ? Atau tentang persahabatan ? Hmmmm mungkin keduanya akan ada didalamnya. Karena kedua tersebut selalu bersatu dalam suatu cerita, bayangkan jika cinta tanpa persahabatan apa jadinya ? Mungkin takkan bisa mengenal satu sama lain dari sifat, watak dan karakter pasangan. Apakah pembaca ada yang mengalaminya ? Kalo ada, kasian deh luh(penulis jahat juga nih seneng lihat penderitaan orang lain). Lalu, bagaimana dengan persahabatan tanpa cinta ? Yaa mungkin hanya sebatas teman biasa. Uuh sakit yah cuma dianggap teman biasa, sakitnya tuh disini. "Sambil nunjuk dada". 

Gak sekedar hanya cerita tentang persahabatan dan cinta, mungkin dominan ke permasalahan hidup. Bagaimana cara pandang seseorang tentang kehidupan yang dijalani dan bagaimana cara pemaslahan yang harus dilakukan, sebuah cerita yang akan menceritakan apa saja, entah dari pengalaman penulis atau dari orang lain, atau juga cerita-cerita aneh yang dengan cerita fiksi. Dilihat dari judulnya saja Cerita Tentang Ini Dan Itu jadi maklum kalau  banyak cerita. 





Bersambung...

Post a Comment for "Cerita Tentang Ini Dan Itu #0"

Seedbacklink