Iklan Melayang

Santai Minggu Pagi

Selamat pagi untuk kawan-kawanku yang masih tidur, yang lagi jogging, yang lagi sarapan, yang lagi melek tapi mager bangun di kasur, dan yang lagi nongkrong di WC.

Minggu pagi ini begitu cerah, anginnya sepoi-sepoi, langit luas yang biru, awan yang putih, dan gigi yang kuning, karena mager mandi juga. Dan spesialnya Minggu ini adalah Minggu terakhir di Tahun 2018.

Cerahnya pagi ini semakin nikmat di temani teh manis yang hangat, tapi sayangnya ga ada goreng pisang yang menemani, dan sayangnya juga ga ada kamu yang menemani di sisiku (laptop).
Karena laptop gue lagi rusak.

Akhirnya gue memutuskan untuk menyelesaikan membaca buku yang telah lama dibaca tapi ga selesai karena kesibukan. Ditemani musik bergenre fancy musik yang sedikit soft untuk di dengar, rasanya santai sekali dan begitu sejuk di hati.

Tinggal beberapa lembar lagi gue menyelesaikan membaca buku yang berjudul "The Little Prince", pangeran cilik bahasa Indonesianya. Buku ini pemberian seseorang, thanks bukunya ya. Udah lama di kasih tapi bacanya agak lama karena bacanya pas ada waktu luang aja.

Sedikit cerita yang gue suka dari Pangeran Cilik yaitu polosnya menjinakkan seekor rubah, dan cintanya pada sebatang bunga mawar dilakukan dengan cara sederhana tapi sulit untuk di lakukan, yaitu percaya dan setia.

Kata rubah, jika kau menjinakkanku maka aku akan satu satunya rubah yang spesial dimatamu walaupun ada begitu banyak rubah di sekeliling. Sama halnya bunga mawar yang kau cintai, jika kau mencintanya maka Mawarmu akan menjadi mawar satu satunya yang spesial dimatamu walaupun ada jutaan mawar di dunia ini.

Banyak kalimat kalimat yang gue suka di buku ini, tapi ga bisa gue ketik semua nanti kena copyright lagi. Dan akhirnya gue menyelesaikan membaca buku ini dan bisa tidur siang dengan tenang, hehehe.

~Fin~

Post a Comment for "Santai Minggu Pagi"

Seedbacklink