Iklan Melayang

Nikmati Ragam Pusat Belanja Terdekat Apartemen Season City di Jakarta Barat

Apartemen Season City di Jakarta Barat
Apartemen Season City di Jakarta Barat


Apartemen season city memberikan kenyaman dan kepuasan bagi Anda yang menginginkan kehidupan tenang kaum urban. Banyak yang bisa Anda dapatkan ketika menghuni hunian vertikal di lokasi strategi Grogol, Jakarta Barat.

Anda bisa menikmati beragam pelayanan istimewa dan eksklusif dari pihak pengelola. Lokasi hunian di atas Mall Seasons City menjadi daya tarik bagi para perantau maupun pebisnis untuk mencukupi beragam keperluan secara efisien.

Aspek aksesibilitas memungkinkan Anda memiliki ruang gerak bebas dengan waktu singkat. Anda tidak perlu ragu menentukan waktu yang tepat ketika merencanakan perjalanan bisnis ke luar negeri.

Selain itu, kelengkapan ruang meeting memungkinkan Anda berdiskusi dengan para rekan kerja. Apabila Anda menginginkan suasana hiburan baru. Kedekatan apartemen dengan berbagai fasilitas publik menguntungkan Anda menikmati hiburan maupun memenuhi kebutuhan hidup secara cepat.

Hunian vertikal ideal di perkotaan ibukota memberikan peluang bagi developer Agung Podomoro Group untuk memberikan hunian terjangkau, berkelas dan dekat dengan berbagai pusat strategis.

Anda tidak perlu jauh-jauh mengakses layanan publik menggunakan mobil. Bagi Anda yang ingin ke luar negeri. Layanan akses transportasi terdekat pintu tol masuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tidak hanya itu, Anda bisa menggunakan TransJakarta, metromini maupun taxi untuk sekedar berkeliling Jakarta Barat. Terdapat banyak pusat strategis yang bisa Anda capai meliputi Institusi pendidikan, Rumah Sakit, Mall dan tempat kuliner.

Nikmati Pusat Perbelanjaan Besar Dekat Apartemen Season City

Sebagian besar kaum urban menyukai belanja dan tempat hiburan. Hal ini dikarenakan masalah kemacetan yang sering melanda Kota Jakarta yang tidak pernah berujung. Selain itu, pekerjaan yang tidak pernah selesai membuat pikiran suntuk dan penat.

Maka dari itu, sangat penting untuk merefresh pikiran dengan berkunjung ke tempat kuliner maupun pusat perbelanjaan bersama keluarga. Anda tidak perlu cemas menghuni Apartemen Season City karena banyak fasilitas publik pusat perbelanjaan yang bisa Anda kunjungi.

1. Mall Ciputra

Bagi Anda yang sudah penat dengan kehidupan apartemen. Maka pilihan yang tepat ialah menikmati santapan maupun hiburan di luar apartemen. Anda tidak perlu ragu karena banyak sekali tempat asyik yang patut dikunjungi.

Mulai dari kuliner hingga pusat perbelanjaan. Salah satu mal yang cocok untuk Anda kunjungi yaitu Mall Ciputra. Mal ini memiliki jarak berkisar 3,9 km dari apartemen. Anda bisa mengendarai mobil untuk sampai di sini. Banyak tenant yang menjual beragam barang kebutuhan.

2. Mall Taman Anggrek

Selain, Mal Ciputra Anda bisa menikmati beragam pernak-pernik barang yang ada di Mal Anggrek. Anda bisa menjangkau dari jarak apartemen berkisar 4,3 km. Selain, menikmati keriuhan mal. Anda bisa menikmati beragam sajian kuliner maupun santapan lokal saat perjalanan menuju mal.

3. Central Park Mall dan Neo Soho Mall

Anda ingin menikmati dua mal sekaligus sekali jalan? Anda bisa berkunjung ke Central Park Mall dan Neo Soho Mall. Kedua mall tersebut dapat Anda tempuh dengan jarak 4,8 km dari apartemen. Jika dibandingkan Mal Anggrek jarak kedua mal tersebut cukup lumayan jauh. Namun, bagi Anda pecinta kuliner. Jarak tempuh bukanlah persoalan.

4. Emporium Pluit Mall dan Pluit Junction

Anda ingin menikmati suasana mal dengan jarak lebih jauh lagi? Emporium Pluit Mall dan Pluit Junction adalah salah satu mal yang bisa Anda tempuh dengan jarak 5,5 km dari apartemen. Namun, tidak masalah toh Anda ingin menikmati liburan bersama keluarga.

5. Mall Season City

Bagi Anda yang tidak suka jalan-jalan terlalu jauh dari Apartemen Season City. Maka pilihan terbaik adalah memilih Mall Seasons City sebagai sarana hiburan Anda dan keluarga. Sebenarnya, terdapat banyak fasilitas lengkap yang bisa Anda nikmati seperti, cafe, restoran, starbucks dan lain sebagainya.


Apartemen Season City merupakan apartemen andalan di Jakarta Bagian Barat. Banyak fasilitas apartemen yang bisa Anda nikmati seperti kamar studio maupun 2BR, kolm renang, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, tidak salah jika apartemen ini menjadi primadona di Jakarta Barat.

Post a Comment for "Nikmati Ragam Pusat Belanja Terdekat Apartemen Season City di Jakarta Barat"

Seedbacklink