Iklan Melayang

Tips Menentukan Judul Artikel Untuk Blog Kamu


Bagi teman-teman yang baru mulai menulis blog pasti bingung dong mau konten apa yang diisi ke Blog kalian. Apalagi masih pemula yang baru main-main blogger sampe-sampe pengen beli jasa penulis buat ngisi artikel di blog kalian sendiri.

Eits, jangan buru-buru dulu buat cari jasa penulis artikel buat blog kalian. Nah disini gue kasih tips buat kamu yang masih bingung mau nulis apa di blog kamu sendiri, perhatikan dengan seksama dan jangan lupa kopinya.

Pertama banyak-banyakin baca buku dulu ya. Karena dari hasil membaca, wawasanmu pasti lebih banyak untuk dituangkan ketulisanmu sendiri. Dan karena membaca adalah dasar dari seorang penulis. Jadi kalau kalian pengen jadi penulis ya harus banyak baca buku.

Duuh, masih bingung juga nih udah banyak baca buku tapi masih belum dapet ide apa-apa ?

Kalo kalian masih bingung dengan apa yang ingin kalian tulis, coba pake cara yang kedua. Coba kalian naik ke atas genteng terus meditasi, lalu kalian perhatikan sekeliling kalian. Biasanya ide didapat dari hal apa yang ada sekitar kita, misalnya pas kalian ke kamar tidur terus lihat celana dalam kalian berantakan, terus kalian beresin dah.

Nah dari situ kalian sudah dapet satu ide menarik untuk artikel kalian, yaitu "Cara Merapikan Celana Dalam Yang Baik dan Benar". Itu salah satu contoh yang ada disekitar kita ya, masih banyak lagi yang kalian bisa explore untuk mendapatkan ide-ide baru dalam menulis artikel.

Tapi yang pasti biasakan aja sering menulis, nanti kedepannya kalian terbiasa dan inspirasi mudah di dapat jika kalian sudah banyak pengalaman dalam menulis.

Jadi, terus berkarya ya dengan hasil karya sendiri. Have fun with write and read.

1 comment for "Tips Menentukan Judul Artikel Untuk Blog Kamu"

Comment Author Avatar
terimakasih untuk tipsnya, sangat bermanfaat
Seedbacklink