Iklan Melayang

Kesepian

"Manusia takkan pernah bisa menang dari rasa kesepian." - Garaa of the sand (Naruto).

Ini bukan cerita tentang seorang yang kesepian, hanya sebuah artikel tentang kesepian.
Kesepian adalah sesuatu hal tidak dapat kita hindari, kita akan selalu merasakan kesepian dimanapun berada.

Banyak kasus orang yang lagi kesepian, dari tukang baso yang sepi gak ada pembeli, seseorang yang di kantor sendirian karena disuruh lembur sama Bos ,seseorang yang lagi duduk di WC, atau kamu yang habis di tinggal sang kekasih hati.

Sekarang saya sedang ngomong kesepian, bukan karena saya sering kesepian hanya saja sudah menjadi kebiasaan, didalam ruang kotak hanya sendirian (sedih).

"Sudahlah jangan bersedih, lebih baik kita nikmati hidup ini selagi punya waktu"

menurut saya, ada dua tipe orang kesepian di dunia ini, yaitu orang yang kesepiannya di ratapi dan orang yang menikmati kesendiriannya.

"Ya Allah, aku butuh seseorang untuk menemani hidupku ini." Itu doa seseorang yang tipe kesepiannya diratapi.

Orang seperti ini biasanya bintangnya Capricorn (ah sotau dah, hehehe).

Gak ada hubungannya sama Zodiak Bintang, orang seperti ini biasanya orang suka ngegalau abis, dan mereka merasa tidak ada yang memperhatikan kehidupan mereka, padahal kenyataannya tidak seperti itu.

Mereka hanya terobsesi dengan kesepiannya dan melupakan orang-orang yang ada disekitarnya, contohnya seperti ortu (orang tua) dan teman dekat misalnya. Padahal jika diperhatikan orang tua selalu ada bersama kita, jadi kenapa harus merasa kesepian.

Tipe satu lagi adalah orang yang menikmati kesepiannya, nah ini bintangnya Sagitarius (et dah bintang lagi).

Tipe orang seperti ini biasanya mempunyai pemikiran yang lebih desawa dari tipe yang sebelumnya tadi, lebih memilih bagaimana cara mendapatkan hidup yang lebih baik.

Memilih hidup yang sedikit berwarna, walaupun warna itu tidak selalu terlihat terang. Banyak meluangkan waktu bekerja, menjalani hobinya atau aktivitas lainnya agar selalu sibuk dan melupakan kesepiannya.

Satu hal yang membuat kita merasa kesepian adalah kita selalu menutup diri dari orang lain dan tidak mau berbagi hal kepada orang lain itu. Jadi, cobalah menjadi pribadi yang terbuka untuk orang lain yang akan memberi kita kehidupan yang lebih ramai dari biasanya, walaupun itu agak geser otaknya.  

Jadi, mana yang lebih menguntungkan ?
Kesepian yang diratapi atau menikmati kesepian.

saya pribadi lebih memilih menikmati kesepian karena lebih berdampak positif untuk kelangsungan hidup.

Mudah-mudahan kamu gak kesepian.

"Let's Moving Forward"


Post a Comment for "Kesepian"

Seedbacklink