Iklan Melayang

Februari

Katanya bulan Februari adalah bulan penuh cinta di banding bulan yang lainnya, terbukti dengan tiga surat undangan pernikahan yang gue terima di bulan ini, ah mana gak punya duit lagi, terpaksa deh harus ngirit-ngirit untuk bulan ini.

Beberapa keunggulan bulan Februari adalah jumlah harinya yang sedikit dan sedikit unik karena hanya ada 28 hari dan 29 hari pada empat tahun sekali, jadi yang ultahnya di tanggal 29 Februari harus sabar merayakan ultahnya yah.

Belum ada hal menarik bagi gue di bulan ini yang katanya bulan penuh kasih sayang, sempet buat jadwal liburan bareng si doi tapi di cancel karena musim hujan yang ga tau kapan berhenti.

Yang lebih sedih adalah dimana temen-temen kuliah seperjuangan gue setengahnya udah pada sidang dan otomatis mereka bakal lulus duluan ninggalin gue yang masih absur dengan keadaan kuliah gue, sedih emang kalo diceritain mah ya.

Mana yang katanya bulan penuh cinta, dan mana yang katanya bulan penuh kebahagiaan. Bagi gue biasa-biasa aja tuh, gak ada special-specialnya amat, malah selalu datang hujan bersama kerinduannya yang tak pernah hilang. *eeaa.

Tapi tunggu dulu deh, sepertinya emang mungkin dari guenya yang sepertinya harus melihat dari perspektif yang berbeda. Karena apa yang kau lakukan hari ini adalah sebab akibat dari yang kau lakukan kemarin jadi gue harus melihat apa yang telah gue lakukan di hari-hari kemarin.

Ternyata emang bener, apa yang gue lakukan kemarin-kemarin itu emang gak ada faedahnya, yang gue lakukan cuma *******, ******* dan ******** (maaf disamarkan karena privasi, tapi jangan mikir yang enggak-enggak yaa, yang gue lakuin kan cuma *****, ***** dan ******).

Sepertinya gue  emang harus cari motivasi baru buat tambah semangat dihidup gue, tapi apa yaah sesuatu itu, sesuatu yang bisa membakar serpihan-serpihan kemalasan yang ada. Apa gue harus mem-follow akun Twitter Mario Ozawa Teguh buat tambah-tambah sedikit motivation.

Mungkin sampai sini dahulu kisah keluh kesah dibulan Februari ini, untuk seterusnya gue masih mencari motivasi yang ada disekitar gue sendiri.

Dan bagi yang baca sedikit kisah keluh kesah gue ini ada sedikit hadiah buat kalian, yaa walaupun hanya sedikit siih, voucher paket data 30 GB + 30 GB Midnight.
[[*************************]]
Silahkan gosok bintang-bintang diatas untuk melihat kode voucher tersebut.

Post a Comment for "Februari"

Seedbacklink