Iklan Melayang

Nikmati Kedekatan Institusi Pendidikan Dan Wisata Dari Apartemen Thamrin Residence Jakarta

Apartemen Thamrin Residence Jakarta
Apartemen Thamrin Residence Jakarta
Apartemen thamrin residence memiliki beragam fasilitas hunian vertikal lengkap yang bisa Anda akses. Tentunya, layanan terbaik untuk melengkapi segala kebutuhan Anda baik, kenyamanan maupun kepuasan. Apartemen yang dibangun tiga kerja sama antara PT. Jakarta Realty, PT Jakarta Propertindo dan Agung Podomoro Land.

Apartemen ini memiliki aspek aksesibilitas yang sangat memungkinkan Anda untuk menjangkau kawasan pusat strategis lebih mudah. Tentunya, menikmati beragam fasilitas memudahkan mobilitas Anda untuk berbagai urusan baik pendidikan, hiburan, bisnis maupun kesehatan. Lokasinya yang strategi berada di daerah Tanah Abang tepatnya Jakarta Pusat.

Kedekatan Aspek Transportasi di Sekitar Apartemen Thamrin Residence Di Jakarta Pusat

Ibu kota merupakan salah satu kawasan perkotaan yang sangat aktif dan banyak dikunjungi perantau dari berbagai daerah. Beragam fasilitas sangat lengkap dan mudah dijangkau dengan transportasi publik maupun mobil milik pribadi. Beberapa tempat strategis yang posisinya berdekatan dengan apartemen meliputi :

1. Jakarta Airport

Apabila Anda mempunyai kepentingan ke luar negeri bisa ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Perjalanan yang ditempuh dari apartemen berkisar 60 menit. Jangkauan terdekat ini dapat Anda tempuh apabila kondisi jalan normal.

2. Grand Indonesia Mall

Anda bisa menikmati beragam fasilitas di luar apartemen seperti pusat perbelanjaan. Salah satunya adalah Grand Indonesia Mall. Anda dapat menempuh perjalanan dengan jangka waktu sekitar 10-15 menit. Anda bisa menikmati beragam sajian kuliner maupun memilih barang kebutuhan di mal ini.

3. Kota Tua

Pergi ke Jakarta rasanya kurang puas apabila tidak mengunjungi Kota Tua. Salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Anda dapat menjangkaunya dalam waktu 40 menit. Selain itu, Anda bisa menikmati perjalanan dengan beragam sajian khas Jakarta yang menarik untuk dikunjungi.

4. Kemang

Selain Kota Tua, tempat beragam toko maupun kuliner yang bisa Anda kunjungi ialah Kemang. Anda dapat menempuh perjalanan ke tempat ini dengan kisaran waktu 45 menit dari arah apartemen.

Beragam Pusat Pendidikan yang Mengelilingi Apartemen Thamrin Residence
Salah satu pusat strategis yang menjadi daya tarik apartemen ini adalah keterjangkauan dengan pusat pendidikan. Anda bisa memberikan pendidikan terbaik untuk putra maupun putri di sekolah berkualitas baik di dekat apartemen. Beberapa diantaranya yaitu:
1. School Of Property
Salah satu sekolah properti pertama yang ada di tanah air khususnya di Jakarta. Sekolah ini diprakarsai atas kerjasama antara Universitas Tantri Abeng dan Global Property Bank Teknologi Center. Anda bisa menempuh perjalanan berkisar 800 meter dari apartemen.
2. SMPN 273 Jakarta
Anda bisa menempatkan putra maupun putri Anda di SMPN 273 Jakarta. Jarak dari apartemen dapat Anda tempuh berkisar 2 kilometer. Pendidikan menengah pertama sangat penting untuk menempuh pendidikan tingkat lanjut.
3. STIA LAN Jakarta
Anda bisa memberikan pendidikan sekolah pendidikan tinggi yang mendidik putra putri Anda sebagai tenaga administrasi handal. STIA LAN Jakarta atau Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Negara. Sekolah ini bisa Anda tempuh dengan jarak 4,3 km dari apartemen.
4. School of Theology Bethel Indonesia
Sekolah yang mendalami masalah keagamaan kristen ini bisa menjadi sekolah andalan untuk putra putri Anda. beragam materi mengenai kependetaan maupun agama kristen di pelajari mendalam di sekolah ini. Anda bisa berkunjung ke sekolah menempuh jarak 3,5 km
Beragam Pusat strategis Yang Bisa Diakses Dari Apartemen Thamrin Residence  Grand Indonesia Shopping Town, Plaza Indonesia, Plaza UOB dan Pasar Tanah Abang Blok A. Selain itu, Anda dapat berkunjung ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, YPK Maternity & Children Hospital, Hendra Hidayat Dental Center..

Post a Comment for "Nikmati Kedekatan Institusi Pendidikan Dan Wisata Dari Apartemen Thamrin Residence Jakarta"

Seedbacklink