Iklan Melayang

Review Apartemen Mediterania yang Bikin Kalian Tambah Yakin!


Apartemen Mediterania


Untuk bisa kerasan, tentunya harus ada alasan, kenapa kalian suka tinggal di Apartemen yang satu ini. Karena Apartemen ini akan membuat hati kalian luluh dan ingin lagi untuk tinggal di hunian satu ini. Ada beberapa poin penting, sekiranya harus saya tuliskan lengkap di bawah ini.


Lokasi yang Strategis, Apartemen Mediterania Garden Residence 2


Apartemen Mediterania Garden Residence 2 adalah salah satu Apartemen yang berada di Jl. Tanjung Duren Raya, tepatnya di Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Banyak hal yang bisa didapatkan, jika kita berbicara mengenai Apartemen yang satu ini, karena memang lumayan berkualitas, Apartemen ini berada di wilayah Superblok terbesar di Jakarta.

Tidak hanya itu, karena lokasinya yang strategis tersebut, selain di Kawasan Superblok, ternyata Apartemen ini adalah Apartemen yang berada di Kawasan mudah dijangkau. Berada di wilayah dekat dengan jalan raya, dan bisa dipertimbangkan untuk menjadi tempat bisnis kalian

Masih belum yakin? Saya juga berusaha menelusur ke salah satu tempat penjualan online unit Apartemen, dan menemukan informasi bahwa tempat penjualan online property Apartemen ini hingga bisa menjualkan sejumlah ribuan, kurang-lebih 1276 Rumah. Wahhh!!!

Nah, bagaimana dengan kalian? Tentu saja kalian harus tergantung niatnya untuk apa dulu guys! Bisa kok kalau hunian yang satu ini kalian jadikan tempat tinggal. Supaya lebih nyaman dan kerasan, tentunya harus didukung oleh lokasi yang strategis, karena nantinya akan mudah dijangkau oleh siapapun yang ingin datang ke sini.

Fasilitas yang Bisa Kalian Dapatkan Saat Menghuni di Apartemen Ini

Selain lokasi yang strategis, kalian juga harus tahu, fasilitas apa saja yang bisa diberikan oleh Apartemen ini. Untuk itu, ini dia informasi selengkapnya:

1. Rumah Makan Yang Enak dan Mantap

Di sana terdapat lumayan banyak tempat makan yang bisa menawarkan lidah Anda menjadi termanja. Salah satunya Restu Java dan Chinese Food.

2. Kolam Renang

Ada 2 kolam renang, kolam renang orang dewasa dengan ukuran yang cukup besar berada di lokasi fasilitas utama yakni di lantai 1, serta kolam anak yang lumayan besar juga berada di lantai 1

3. Gym

Di sana juga memberikan fasilitas tempat olahraga kebugaran yang bisa kalian nikmati. Untuk melatih kebugaran, tentunya tidak perlu jauh-jauh, kalian hanya cukup datang ke sana.

4. Jogging Track

Bagi yang suka jalan-jalan pagi, bisa berkunjung ke tempat Jogging track yang sudah disediakan.

5. Lapangan Basket

Juga terdapat lapangan basket yang siap digunakan, bagi yang suka dan hobi, ada lapangan basket yang lumayan luas.

6. Laundry

Juga terdapat tempat laundry, jadi kalian tidak perlu repot-repot untuk mencuci baju di rumah bagi yang sibuk.

7. Dan Lain-lain

Itulah beberapa fasilitas, sebenarnya masih banyak lagi. Tetapi Anda bisa juga mencari informasi selengkapnya di tempat lain.

Hunian Keluarga yang Nyaman

Membahas lokasi sudah, fasilitas sudah, kini tinggal membahas lingkungan di sekitar yang bisa bikin kalian dan keluarga semakin betah untuk tinggal di sini. Karena Apartemen ini adalah di area superblok, tentunya akan membuat kalian semakin betah, banyak rumah-apartemen yang juga ada di sana, dan menemani kesibukan Anda. Lingkungan yang masih asri dan nyaman, tentunya Apartemen Mediterania Garden Residence 2 ini bisa menjadi yang terbaik.

Post a Comment for "Review Apartemen Mediterania yang Bikin Kalian Tambah Yakin!"

Seedbacklink