Iklan Melayang

Instagram MOD Bebas Iklan (Unlocked) Update 06 Januari 2021

 

Instagram MOD Tanpa Iklan (Unlocked) Update 06 Januari 2021
Instagram MOD Tanpa Iklan (Unlocked)

Sketzhbook - Halo semuanya kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi medsos yaitu Instagram MOD Bebas Iklan. Instagram adalah jejaring sosial yang memungkinkan Anda berbagi foto dan video dengan teman-teman di seluruh dunia. 

Informasi mengenai Instagram

Nama        Instagram

Paket        com.instagram.android

Penerbit    : Facebook

Kategori    : Sosial

Versi        169.3.0.30.135

Fitur MOD    : Bebas Iklan, Upload Foto HD, Download Foto dan Video


Tentang Instagram

Ini adalah salah satu jejaring sosial paling populer saat ini, menarik miliaran orang, termasuk banyak selebriti, bintang sepak bola, penyanyi, aktor, ... baik Kau dan aku.

Hanya dengan beberapa sentuhan, Anda dapat langsung membagikan momen sehari-hari Anda dengan teman dan keluarga. Selain itu, aplikasi ini juga membantu Anda mengedit dan mengelola foto secepat, sederhana, dan visual mungkin. Sebelum mengunduh aplikasi ini, kami akan memperkenalkan beberapa fitur luar biasa yang disediakan aplikasi ini.

Unduh dan daftar dengan mudah

Melalui tautan di bawah ini, Anda dapat mengunduh dan menginstal Instagram dengan cepat. Mulai, Anda perlu menggunakan email, nama pengguna, dan kata sandi untuk membuat akun Instagram. Kemudian, Anda dapat menghubungkan Instagram ke akun Facebook Anda.

Aplikasi ini akan secara otomatis mencari dan menyarankan agar teman Facebook Anda menggunakan Instagram. Selamat, Anda telah menjadi anggota komunitas Instagram. Mari kita mulai dengan memposting gambar pertama dan menunggu semua orang menyukai, berkomentar.

Anda dapat secara opsional mengatur akun Anda secara publik atau pribadi. Saat akun Anda Bersifat Pribadi, hanya orang yang Anda izinkan yang dapat mengikuti atau melihat foto dan video Anda.

Desain

Setelah banyak mengedit, akhirnya, antarmuka aplikasi menjadi lebih harmonis, lebih santai. Dengan dua warna utama, putih dan hitam, desainnya jelas membuat foto menjadi terpusat, lebih menonjol. Anda akan menyukainya.

Edit & bagikan foto Anda

Jika Anda tidak ingin memilih foto dari galeri, Anda dapat mengklik tombol Kamera di sudut bawah untuk mengambil foto. Kemudian, pilih alat Lux untuk menyesuaikan cahaya. Opsi yang dapat disesuaikan seperti kecerahan, kontras, saturasi, bayangan ... Ini membuat foto Anda terlihat lebih indah, berkilauan. Atau, Anda dapat memilih beberapa fitur seperti Structure atau Tilt-Shift. Sehebat itu.

Membagikan video Anda

Instagram membantu Anda membuat video dari foto Anda. Jika aplikasi Vine hanya memungkinkan Anda untuk membuat video dalam 6 detik, maka maksimum Instagram adalah 15 detik. Anda dapat memilih salah satu dari 13 filter lalu mempratinjau tanpa harus menunggu render.

Cerita

Seperti Facebook, Instagram juga menampilkan Cerita serupa, membantu Anda berbagi momen harian atau foto khusus. Ini akan secara otomatis dihapus setelah 24 jam, jadi Anda tidak perlu merawat gambar terlalu teliti. Atau, Anda dapat melakukan streaming langsung video untuk teman dan keluarga untuk berbicara.


Instagram versi MOD APK

Instander adalah Instagram versi gratis MOD APK, berisi banyak peningkatan atas versi aslinya.

Fitur MOD

  • Tidak Ada Iklan
  • Unduh foto, video, cerita, dan IGTV dengan mudah
  • Unggah gambar, video, dan cerita dengan kualitas lebih tinggi
  • Melihat cerita, membaca pesan pribadi tanpa ada yang tahu

Untuk mendapatkannya, tinggal Sedot tombol dibawah ini

Sekian dulu dari saya mengenai Instagram MOD Bebas Iklan (Unlocked). tunggu update-update selanjutnya yaa.

salam sketzhbook

pantengin terus www.sketzhbook.com 

Post a Comment for "Instagram MOD Bebas Iklan (Unlocked) Update 06 Januari 2021"

Seedbacklink