Iklan Melayang

5 Film Spiderman Terbaik dan Populer tahun 2021

5 Film Spiderman Terbaik dan Populer tahun 2021



Halo para pembaca setia Sketzhbook!!

Spiderman adalah superhero yang populer akhir akhir ini, karena sebutan Superhero Friendly Neighborhood atau Pahlawan super yang ramah lingkungan, dengan latar tempat di kota New York. Ada 3 seri film yang berbeda dengan sutradara yang berbeda seperti Sam Raimi, Marc Webb, dan Jon Watts. Serta pemeran utama yang berbeda pula (Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland) Semuanya memiliki cerita dan aksi yang menakjubkan.


Berikut 5 Film Spiderman Terbaik dan Populer di tahun 2021


5. The Amazing Spiderman (2012)




Film ini dirilis pada tahun 2012, yang di sutradarai oleh Marc Webb.

  

Film ini berceritakan tentang Peter Parker yang diperankan Andrew Garfield, Peter adalah anak SMA yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya dari kecil. Peter dibesarkan oleh paman Ben dan bibi May. 


Seperti kebanyakan remaja pada umumnya, Peter sedang mencari jati dirinya dan menemukan cintanya yaitu Gwen stacy yang diperankan Emma Stone. Setelah Peter Parker digigit oleh laba-laba yang telah dimodifikasi secara genetik, ia memperoleh kekuatan seperti laba-laba yang disebut spider sense.


Saat Peter menemukan tas misterius milik ayahnya, dia memulai pencarian untuk memahami hilangnya kedua orang tuanya. Petunjuk tersebut membawanya langsung ke Laboratorium Oscorp yang dimiliki Dokter Connors, yang merupakan mantan rekan ayahnya dalam penelitian lab. Peter dihadapkan dengan ego connors untuk merubah manusia menjadi lizard atau kadal, ia harus membuat pilihan yang akan mengubah hidupnya dengan menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan kota.


The Amazing Spider-Man ini mendapat Rating 6,9 di IMDB.



4. Spiderman: Far from Home (2019)




Film ini dirilis pada tahun 2019, yang disutradarai oleh Jon Watts.


Spiderman memutuskan untuk bergabung dengan sahabat baiknya, Ned dan MJ, beserta teman lainnya untuk berlibur ke Eropa. Peter berencana untuk tidak melakukan tugasnya sebagai pahlawan ketika liburan, sehingga bisa menikmati liburan dengan temannya.


Namun rencana tersebut gagal ketika Nick Fury meminta pertolongan Peter untuk mengungkap misteri serangan dari beberapa makhluk elemental yang membuat kekacauan di seluruh dunia.


Spider-Man: Far from Home mengambil timeline atau waktu setelah peristiwa Avenger Endgame yang rilis ditahun yang sama yaitu 2019.


Film ini yang diperankan oleh Tom Holland sebagai Spiderman dan Zendaya sebagai MJ

Mendapat rating 7,4 di IMDB



3. Spiderman: Homecoming (2017)



Film ini dirilis pada tahun 2017, Seri pertama Spiderman Marvel atau sebelum Spiderman Far from Home


Setelah kejadian Captain America Civil War, Peter berusaha menyeimbangkan hidupnya sebagai siswa SMA biasa di Queens dan sebagai superhero Spiderman di kota New York


Setelah pengalamannya bertarung bersama Avengers, Peter kembali ke rumah dimana ia tinggal bersama bibi May. Peter dibawah pengawasan mentor barunya, Tony Stark atau Iron Man. ia juga dibantu teknologi canggih dari Iron Man untuk kostum spiderman nya.


Ketika Peter sudah mulai kembali ke rutinitas harian yang normal, namun penjahat baru muncul yaitu Vulture, membuat semua orang yang disayangi Peter terancam.


Film ini mendapat Rating IMDB sebesar 7,4



2. Spiderman (2002)




Film ini dirilis pada tahun 2002, yang disutradarai Sam Raimi

Yang diperankan Tobey Maguire sebagai Spiderman dan Kirsten Dunst sebagai MJ


Seorang siswa SMA yang kutu buku, pemalu, yang tidak bisa mengungkapkan perasaan pada gadis tetangganya yang cantik, yaitu MJ.


Suatu hari ketika bertamasya ke laboratorium, terdapat laba-laba radioaktif yang melarikan diri dan menggigit Peter. Peter memperoleh kemampuan seperti laba-laba yang membuat hidupnya berubah.

ia memiliki fisik yang kuat, penglihatan yang jelas, kemampuan untuk melekat pada permukaan dan merangkak di atas dinding, dapat menembak jaring dari pergelangan tangannya.


Pada saat itu juga terdapat seorang jutawan Norman Osborn yang menyuntikkan obat ke dirinya membuat kepribadian Green Goblin muncul dengan Ego jahatnya.

Peter harus menghentikan segala ancaman yang dilakukan Goblin untuk menyelamatkan kota.


Film Spiderman pertama ini mendapat rating IMDB yaitu 7,3



1. Spiderman: No Way Home (2021)




Film seri Spiderman ini dirilis pada desember 2021 lalu


Identitas rahasia Peter sebagai Spider-Man sekarang terungkap ke seluruh dunia, dan memiliki image yang jelek, membuat Peter putus asa. Peter meminta bantuan Doctor Strange untuk membuat dunia lupa bahwa dia adalah Spider-Man. 


Terjadi kesalahan dalam membacakan mantra, membuat kekacauan di multiverse. Sehingga muncul musuh berbahaya dari dunia lain yang mengancam dunia. membuat Peter dihadapkan beberapa pilihan dan menemukan apa artinya menjadi Spiderman.


Spiderman No Way Home mendapat Rating di IMDB sebesar 8,9




Itu tadi 5 Film Spiderman Terbaik dan Populer

Film Spiderman mana yang terbaik menurut kalian, boleh tulis di kolom komentar!!















Post a Comment for "5 Film Spiderman Terbaik dan Populer tahun 2021"

Seedbacklink