Iklan Melayang

Kumpulan Poster Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia 10 Januari - Cocok Untuk Medsos

 

Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia

Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia



sketzhbook.com - halo gaes kembali lagi bersama sketzhbook tempatnya template desain ucapan hari-hari perayaan nasional maupun internasional. Sekarang saya akan membagikan Kumpulan Poster Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia 10 Januari - Cocok Untuk Medsos.

"Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia" atau "World Tree Planting Day" adalah sebuah perayaan yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 10 Januari. Tujuan dari perayaan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memelihara dan menanam pohon di seluruh dunia. Perayaan ini juga merupakan bagian dari usaha untuk mengurangi dampak negatif perubahan iklim dan meningkatkan kualitas hidup manusia dengan cara meningkatkan tingkat oksigen di udara dan meningkatkan kualitas lingkungan. Sebagai bagian dari perayaan ini, banyak kegiatan tanam pohon diadakan di seluruh dunia, termasuk di negara-negara yang terdampak oleh perubahan iklim atau kekeringan.

Sejarah Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia

Hari Sejuta Pohon Sedunia pertama kali ditetapkan pada 10 April 1872. Gerakan ini diperingati sebagai upaya penyelamatan hutan dan kelestarian lingkungan. Kemudian, Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia diproklamasikan pada tahun 1874 oleh Gubernur Nebraska, Robert W. Furnas.

Saat pertama kali ditetapkan, pemerintah Amerika menghadiahkan satu juta pohon kepada setiap kabupaten di daerah Nebraska. Saat itu, wilayah tersebut kekurangan pohon. Pohon-pohon diperlukan untuk menjadi pemecah angin serta menjaga ketahanan tanah di Nebraska. Kota Nebraska kemudian dinobatkan sebagai kota kelahiran Hari Sejuta Pohon Sedunia. 

Link Poster Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia

Kumpulan Poster Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia 10 Januari - Cocok Untuk Medsos

Itulah Kumpulan Poster Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia 10 Januari - Cocok Untuk Medsos, dengan desain lucu dan meriah, cocok dijadikan poster ucapan di media sosial


Video Cara Membuat Kumpulan Poster Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia 10 Januari - Cocok Untuk Medsos

VIDEO

Download File Vector Kumpulan PostVector Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia


Sumber gambar:

Post a Comment for "Kumpulan Poster Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia 10 Januari - Cocok Untuk Medsos"

Seedbacklink