Iklan Melayang

DCV002 - Jasa CV PDF

Gambar Produk 1
Rp 15.000Rp 10.000

Jasa CV PDF: Bikin CV Makin Keren dan Gampang!


Buat kamu yang lagi cari cara bikin CV yang kece abis, nih ada solusinya! Sketzhbook, tempatnya jasa desain CV PDF keren, murah, dan berkualitas. Yang terbaru, CV Desain 002 dengan dominan warna hitam dan coklat, bikin tampilanmu makin menarik!

Bosen dengan CV yang monoton? CV Desain 002 ini punya sentuhan warna yang beda. Warna hitam memberikan kesan elegan dan profesional, sementara warna coklat memberi sentuhan hangat. Jadi, CV kamu nggak cuma berisi data, tapi juga tampilan yang eye-catching!

Kelebihan lain dari Sketzhbook adalah harganya yang super terjangkau. Dengan harga hanya Rp. 15.000, kamu udah bisa punya CV PDF yang bikin kamu lebih bersinar di mata perusahaan. Dan tunggu, ada promo spesial! Sekarang kamu bisa dapetin CV Desain 002 cuma dengan Rp. 10.000 aja!

Jadi, nggak perlu lagi pusing mikirin tampilan CV. Tinggal kunjungi www.sketzhbook.com dan pesan Jasa CV PDF yang kamu mau. Dengan desain yang keren, harga terjangkau, dan pelayanan berkualitas dari Sketzhbook, kamu siap memukau calon bos kamu!
Pesan Sekarang
Seedbacklink