Iklan Melayang

Peningkatan Peminat Motor Vespa Matic di Indonesia


Peningkatan Peminat Motor Vespa Matic di Indonesia


Kini banyak kendaraan bergaya retro yang menjadi populer di Indonesia. Salah satunya adalah Vespa matic yang memadukan gaya retro dan modern dalam tampilannya. Vespa Matic saat ini sudah jadi kendaraan yang cukup populer di kalangan anak muda dan menarik perhatian masyarakat. Sebenarnya motor skuter asal Negeri Piza ini memang telah lama jadi favorit masyarakat Indonesia. Bahkan Vespa retro saat ini juga masih kerap dipakai orang. 


Tak heran bila kemunculan Vespa yang lebih modern saat ini banyak digandrungi. Tampilan Vespa yang ikonik dan desain menyegarkan menjadi daya tarik kalangan orang disamping harga cukup terjangkau. Penjualan motor matic di Indonesia memang tergolong tinggi, termasuk motor Vespa matic buatan Piaggio yang juga menjadi primadona di Indonesia.


Terlepas dari kepopulerannya, Vespa Matic ini juga dikenal sebagai motor yang cukup mahal. Untuk harga motor Vespa matic di pasaran Indonesia saat ini saja dimulai dari Rp 40 jutaan. Dari semua jajaran Vespa matic yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia, tentu ada Vespa matic terlaris yang punya fitur dan tampilan menarik ketimbang pesaingnya. Jenis Vespa matic ini harganya lebih murah daripada Vespa Sprint, yaitu Vespa LX. Seri Vespa LX merupakan salah satu model Vespa jadul yang juga terkenal bersama Vespa Sprint.


Hadirnya Vespa LX terbaru di jajaran produk Vespa di Indonesia tentu membawa angin segar bagi orang-orang yang menyukai Vespa LX ini. Vespa LX juga membawa mesin dengan kapasitas 150 cc yang menjadi standar bagi motor-motor Vespa kebanyakan. Desain yang mengambil inspirasi dari Vespa LX jadul pun semakin memancarkan kesan retro dari Vespa 2019 LX ini. Harga motor Vespa matic 2019 LX berada pada kisaran Rp 32.500.000.


Selain itu ada Vespa Primavera yang hadir dengan desain modern retro yang memiliki aura tersendiri bagi para peminatnya. Tetap membawa mesin berkapasitas 150 cc yang walau sekarang berjalan sebagai mesin matic tentunya tetap menyimpan tenaga yang cukup mumpuni. Jenis Vespa matic ini juga telah lulus EURO 3 sehingga efisiensi bahan bakar sudah terjamin. Harga Vespa 2019 Primavera ini berkisar Rp 43.000.000.


Bagi kamu yang berminat memiliki Vespa GTS, Vespa matic yang satu ini hadir dalam varian 150 cc dan 300 cc, yang bisa dibilang cukup besar untuk ukuran motor matic. Namun tampaknya hal tersebut tidak mengurangi minat orang-orang untuk memiliki jenis Vespa matic satu ini. Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 53.000.000 untuk mendapatkan Vespa matic ini.


Vespa matic 946 bisa dibilang spesial karena selain bandrol harganya yang selangit namun juga mesin, desain, dan fitur yang dibawa jauh di atas Vespa yang lain. Jenis Vespa matic 946 sendiri merupakan edisi spesial dari Vespa yang hadir di Indonesia. Desain Vespa 946 ini bisa dibilang unik jika dibandingkan dengan seri Vespa lainnya. Desainnya bisa dibilang sangat berani dan memancarkan kesan retro lebih dari yang lain. Harganya melebihi seri Vespa matic yang lainnya yaitu mencapai Rp 119.000.000.


Vespa sendiri memiliki sub brand lain, yakni Piaggio. Piaggio juga adalah salah satu bagian dari Vespa, di mana brand tersebut juga telah menghadirkan beberapa jenis motor Vespa matic dengan desain klasik dan retro. Jenis Vespa matic Piaggio juga banyak diminati, seperti Vespa Piaggio Medley, Vespa Piaggio Beverly, Vespa Piaggio Liberty, Vespa Piaggio Typhoon, dan lain-lain. Harga jenis Vespa Piaggio ini cukup beragam, mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 180 juta.


Motor brand Piaggio ini sudah dikenal akan bahan berkualitasnya sejak lama. Untuk body Vespa Matic diketahui terbuat dari besi tebal yang membuatnya tidak mudah rusak dan penyok. Hal inilah yang membuat setiap motor Vespa bisa awet bertahun-tahun tanpa mengalami rusak, terutama untuk bagian body bila dirawat dengan benar.


Seedbacklink