Iklan Melayang

4 Keuntungan Investasi di Apartemen Kalibata City


Investasi menjadi salah satu jalan usaha yang sedang tren di masa sekarang. Contohnya investasi di Apartemen Kalibata City. Investasi properti yang satu ini menyajikan berbagai keuntungan menarik yang sayang untuk dilewatkan.
Seperti halnya tanah dan rumah pada umumnya, unit apartemen juga mengalami kenaikan harga dari tahun ke tahun. Hal ini merupakan imbas dari permintaan lahan yang tak terhingga. Dalam setahun saja, ratusan bahkan ribuan apartemen berhasil dijual baik sebagai hunian maupun investasi.
Raih Keuntungan Berlipat Melalui Investasi Apartemen Kalibata City!
Kelebihan dana yang kamu miliki bisa menjadi berlipat ganda dengan investasi. Dan kamu bisa mendapatkannya tanpa harus terjun langsung ke lapangan. Investasi apartemen ini bisa secara langsung melalui pengembang properti yang bersangkutan atau personal.

Jika melalui pengembang, maka kamu bisa menghubungi manajemen apartemen untuk menanam saham di perusahaannya dan mengikuti alur yang berlaku. Namun, bila kamu ingin investasi secara personal, kamu mesti membeli satu atau beberapa unit apartemen terlebih dahulu. Kemudian menentukan jenis investasi apa yang diinginkan.


1. Investasi Jual Beli

Investasi jual beli unit apartemen hampir sama dengan makelar tanah atau rumah. Kamu membeli sebuah unit apartemen dengan harga 500 juta, kemudian kamu menjualnya kembali dengan harga 650 juta. Maka dalam hal ini kamu sudah mendapatkan keuntungan sebesar 150 juta.

Atau bila kamu ingin mendapatkan keuntungan yang bersifat gaji, maksudnya cair setiap bulan. Kamu bisa menyewakan unit apartemenmu ke orang lain dengan tanggung jawab sewa per bulan.


3. Sebagai Tempat Usaha

Siapa bilang Apartemen Kalibata City hanya bisa dihuni?

Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat orang bisa berwirausaha dari mana saja. Termasuk apartemen. Sebuah unit dapat dijadikan kantor minimalis atau tempat usaha online yang bergaya minimalis.

Tentunya menjadikan unit apartemen sebagai tempat usaha harus mendapatkan izin dari pengembang atau pihak manajemen apartemen yang bersangkutan.


3. Sebagai Tempat Tinggal Sementara Saat Traveling

Jika kamu pergi berlibur atau traveling ke suatu tempat, tentu tak lengkap rasanya jika hanya menghabiskan satu atau dua hari saja. Setidaknya seseorang mengeksplor suatu tempat selama sekitar satu minggu. Untuk itu, kamu butuh tempat tinggal yang dekat dengan tempat yang ingin dikunjungi.

Menginap di hotel memang menyenangkan, tetapi harganya mahal. Terlebih yang telah berbintang 3 hingga bintang 5. Oleh karena itu, pilihlah hunian modern layaknya hotel yang harga sewanya lebih terjangkau yakni apartemen.

Investasi apartemen bisa dilakukan dengan mempromosikan unit milikmu sebagai homestay bagi para traveler. Konsep hunian minimalis, modern dan harga terjangkau mampu memikat hati mereka.


4. Tanam Modal

Apabila membeli apartemen memerlukan modal dan waktu yang cukup lama dan kamu tak bisa akan hal itu, jangan khawatir!

Investasi properti masih bisa dilakukan dengan menanam modal melalui pengembang properti yang bersangkutan. Modal yang kamu tanam nantinya akan digunakan untuk maintaining unit atau fasilitas lain yang diperlukan. Investasi ini hampir mirip dengan saham, tetapi lebih spesifik.

Untuk lebih detailnya, kamu bisa menghubungi langsung kantor manajemen apartemen tersebut. Pastikan bahwa kamu juga mempelajari dasar dasar investasi yang diperlukan sebagai bekal ilmu.

Itulah beberapa keuntungan investasi di Apartemen Kalibata City yang bisa kamu praktekkan. Pada intinya, memulai investasi tidaklah sulit selama kamu memiliki modal dan kreativitas yang memadai. Dan ingat, jangan pernah putus asa, teruslah bersemangat!

Post a Comment for "4 Keuntungan Investasi di Apartemen Kalibata City"

Seedbacklink