Iklan Melayang

Apartemen Pakubuwono Residence Hunian Vertikal Idaman Keluarga Di Jakarta Selatan



Apartemen pakubuwono Residence merupakan apartemen pilihan warga Jakarta Selatan. Anda bisa menikmati kepuasan dan kenikmatan untuk melakukan aktivitas secara nyaman di apartemen ini. hunian vertikal ini dibangun pada tahun 2006 dengan total unit 690. Terdapat beragam tipe hunian yang bisa Anda tempati. Jumlah lantainya sebanyak 26 lantai dengan segala fasilitas dan keamanan terjamin 24 jam nonstop.
Hunian di Kebayoran Lama ini dirancang oleh Agung Podomoro Land dengan desain menawan . Hal ini memberikan banyak keterjangkauan akses dan kemudahan pemenuhan kebutuhan. Anda bisa menentukan pilihan ruang interior terbaik mulai dari studio hingga 2BR. Setiap ruang memiliki ukuran bervariasi. Apalagi fasilitas internal dan eksternal memberikan kepuasan batin maupun lahir Anda ketika berada di dalam apartemen ini.


Pilihan Fasilitas Yang Bisa Anda Nikmati Di Apartemen Pakubuwono Residence

Anda tidak perlu cemas dengan kelengkapan fasilitas yang melingkupi apartemen. Ketersediaan sarana dan prasarana lengkap dengan kondisi baik. Tentunya, membuat Anda semakin betah dan nyaman untuk tinggal di hunian vertikal favorit Warga Kebayoran Lama ini. Banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati sebagai berikut.

1. ATM On Site

Anda tidak perlu datang ke bank setempat untuk sekedar melakukan transfer maupun mengambil uang. Pihak pengelola sudah memberikan fasilitas ATM On Site untuk memudahkan Anda. Tidak perlu membuang waktu dan menghabiskan waktu perjalanan untuk melakukan transaksi yang harus Anda lakukan lewat ATM.


2. Cafe

Anda ingin keluar kamar dan ingin menikmati secangkir minuman maupun bertemu kolega? Pengelola apartemen memberikan fasilitas cafe dengan segala jenis hidangannya. Anda tidak perlu ragu untuk menikmati ragam kuliner ringan yang menggoyang lidah. Tentunya, kebersihan dan kesehatan makanan yang disajikan salah satu layanan terbaik untuk Anda.


3. CCTV Public Area

Anda tidak perlu ragu memilih apartemen sebagai hunian dengan keamanan terjamin. Hal ini dikarenakan di sekitar apartemen di pasang CCTV untuk mengetahui gerak-gerik semua penghuni. Selain itu, Anda akan diberikan accses card untuk bisa masuk ke lingkungan apartemen. Tingkat keamanan 24 jam membuat Anda semakin aman dan nyaman tinggal di hunian vertikal ini.


4. Supermarket

Fasilitas yang juga disediakan pihak apartemen ialah supermarket. Anda tidak perlu keluar ke apartemen apabila sekedar membeli makanan maupun minuman yang sebenarnya ada di supermarket. Fasilitas ini memberikan kemudahan bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan.


5. Kolam Renang

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk Anda dan keluarga menikmati fasilitas kolam renang yang telah disediakan pihak apartemen. Anda tidak perlu merogoh kocek lagi untuk bisa bermain air dan bersenda gurau bersama keluarga.


6. Laundry

Jam terbang yang tinggi membuat Anda tidak sempat untuk mencuci pakaian. Padahal, setiap hari Anda harus pergi ke kantor dengan baju yang berbeda agar tampil lebih segar dan harum. Pihak apartemen memberikan solusi dengan menyediakan fasilitas laundry. Tentunya, Anda akan senang dan puas tanpa perlu keluar apartemen untuk mencari tempat laundry.


7. Restaurant

Selain cafe, Anda bisa menikmati fasilitas lain berupa restaurant yang telah disediakan pihak apartemen untuk melayani Anda. pilihan makanan lokal hingga internasional bisa Anda pesan di sini. Selain pelayanannya yang ramah. Tentunya, memberikan Anda kenikmatan tersendiri bersama keluarga.

Apartemen pakubuwono Residence memberikan keterjangkauan tidak terbatas untuk menjangkau tempat wisata yang Anda inginkan. Beberapa wisata belanja yang bisa Anda kunjungi seperti Mal Gandaria City, Coco Ichibanya Curry, Oomija Restaurant, Nanny’s Pavilion, Blok M Plaza dan lain sebagainya.

Tidak hanya belanja, Anda juga bisa mengakses Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah dan Museum Moja. Maka dari itu, tidak salah jika apartemen ini menjadi pilihan favorit keluarga di Jakarta Selatan.

Post a Comment for "Apartemen Pakubuwono Residence Hunian Vertikal Idaman Keluarga Di Jakarta Selatan"

Seedbacklink