Iklan Melayang

Cara Mengirim Chat WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Dikontak

Hai, disini gue mau kasih tahu atau tips buat kalian yang males nyimpen nomor kontak tapi kepengen chat lewat WhatsApp. Ada beberapa cara bagaimana caranya mengirim pesan tanpa menyimpan nomor kontak tersebut.

Yaitu bisa link di web atau bisa pake WhatsApp Mod yang mempunyai fitur tersebut. Nah disini gue pake cara yang lain dengan memakai aplikasi pihak ketiga yaitu aplikasi Quick Wapp.

Bisa kalian cari di playstore dengan gambar icon seperti ini.
Nah kalian tinggal install dan buka aplikasi tersebut. Tampilannya seperti ini.
Yang perlu di perhatikan adalah "62-ID", nah ini adalah kode negara Indonesia ya, jangan sampai di ganti kecuali kalian pengen chat keluar negri sana.

Nah lalu ada lagi yang perlu di perhatikan ada 2 pilihan pengiriman pesan, yaitu WhatsApp dan WhatsApp Busines, jika kalian memakai aplikasi WhatsApp standar pilih WhatsApp saja, nah yang satu lagi jika kalian pakai WhatsApp Business.

Buat kalian yang pengen coba, silah klik link dibawah ini.
Quick WApp - FREE 

3 comments for "Cara Mengirim Chat WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Dikontak"

Comment Author Avatar
GB WhatsApp provides a lot of features than any others.
Comment Author Avatar
GBWhatsApp ini memiliki banyak fitur luar biasa termasuk anti ban, unlimited tema, stiker, dan opsi persembunyian. Sekali lagi, banyak orang menggunakan aplikasi messenger ini untuk mengirim file berukuran besar untuk mengirim kontak atau grup di perangkat mereka.
Seedbacklink