Iklan Melayang

Banner 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) - Cegah Covid-19

 


Sketzhbook - Hai teman-teman kembali bersama sketzhbook, kali ini saya akan memberikan sebuah Desain Banner 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak ) dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang kasusnya setiap hari makin tinggi saja. Untuk Detail berapa kasus yang sudag terjangkit Virus Corona 19 itu sendiri kalian bisa melihat di website resmia di Beranda | Satgas Penanganan COVID-19.

Untuk itu perlu kesadaran masing-masing dalam mencegah penyebaran Covid-19 yaitu dengan cara 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Program 3M ini wajib untuk kita terapkan dalam sehari-hari dalam keseharian kita dirumah ataupun saat kita berada diluar rumah, jadi kita setidaknya bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 tersebut.

Untuk itu saya membuat sebuah Banner dengan Tema 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) untuk bisa kalian cetak dan dipasang di Gang-gang rumah, sekolah, kantor ataupun rumah kalian sendiri agar bisa menyadarkan orang-orang yang berada  disekitar kalian.

Saya membuat desain Banner 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) dengan 2 ukuran yaitu 2x1 m dan 3x1 m, kalian tinggal pilih saja sesuai kebutuhan kalian.

Yang pertama Banner 3M ukuran 3x1 M

Banner Ukuran 3x1 M



Yang kedua Banner 3M ukuran 2x1 M

Banner Ukuran 2x1 M


Filenya berupa PDF karena kalau JPEG ukuran filenya besar dan lumayan memakan memori, keuntungan file PDF ini jika kalian Zoom gambarnya tidak akan pecah bahkan kalian bisa mencetaknya dengan ukuran yang lebih besar lagi.

Jadi sekian dulu dari saya, semoga pandemi ini segara berakhir dan kita bisa bebas lagi jalan-jalan kemana saja yang kita suka tanpa memikirkan bahaya Virus Covid-19 ini, tetap jaga kesehatan untuk kalian yang selalu berpergian maupun yang ada dirumah.

Stay Home and Stay Safe.

Jika ada pertanyaan lain silahkan boleh ngobrol di kolom komentar dan Share jika artikel ini bermanfaat untuk kalian.


Terima kasih

Post a Comment for "Banner 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) - Cegah Covid-19"

Seedbacklink